Agar Nonton Mendapat Berkah di Sisi Allah


Assalamu’alaikum Wr. Wb

Menurut sebagian orang menonton merupakan suatu hobbi yang menggembirakan. Nah supaya tontonan kita menjadi berkah, mendapat ridha di sisi-Nya, mari kita nonton video-video yang menambah ilmu buat kita semua. Zaman modern sekarang banyak sudah wabsite-wabsite yang telah menjadi wadah wawasan tambahan buat kita; diantaranya adalah “youtube”. Dalam situs populer ini pula terdapat bermacam-macam nama penggunanya. Pada kesempatan kali ini ane cuma sekedar ingin berbagi beberapa akun “youtube”  yang apabila kita tonton -menurut hemat ane- mendapat berkah di sisi Allah.

Ada beberapa akun “youtube”  menjadi ilmu tambahan jika kita tonton, diantaranya:

1. AzharTv

2. almadyafatv

3. sheikhaligomaa

Tiga akun itulah diantara sekian banyak akun lainnya yang patut kita nonton. Dalam ke-tiga akun itu memuat segala jenis  video kajian berbagai ilmu. Ada video talaqqi(kajian) Aqidah, Ulum Al-Quran, Hadits, Lughah al-Arabiyah, Ushul Fiqh, Fiqh (empat mazhab), Tasawwuf, dan lain-lain sebagainya.

” AzharTv “

Video-video yang ada dalam akun ini adalah rekaman saat talaqqi berlangsung di masjid Al-Azhar Asy-Syarif. Baik itu ilmu Tasawwuf, Aqidah, Lughah, Ushul Fiqh, Fiqh, dll. Berikut salah satu diantara sekian banyak video di akun tersebut. Untuk lebih banyak lagi, seilakan klik di akun atas tadinya.

” almadyafatv “

Video-video dalam akun almadyafatv ini juga hasil rekaman kajian berbagai kitab turats di salah satu tempat talaqqi yang sangat termasyhur di Kairo ini. Letak tempatnya sekitar 80 meter dari universitas Al-Azhar Asy-Syarif. Berikut salah satu video hasil rekamannya, kalau mau lebih banyak lagi silakan klik di urutan nomor dua atas tadi.

” sheikhaligomaa “

Akun ini adalah akun resmi punya mufti Mesir Prof. Dr. Ali Jum’ah Muhammad Asy-Syafi’i. di dalamnya memuat beberapa video. Baik itu berupa kajian, fatwa, talaqqi, dan sebagainya.  Berikut salah satu video Nuruddin Ali Jum’ah Muhammad Asy-Syafi’i. Kalau mau lihat lebih banyak lagi silakan klik di link-nya atas tadi.

2 Tanggapan

  1. Terimakasih telah berbagi Kawan.;-)

    • Yupz… Sama-sama kawan.
      Terima kasih kembali telah meninggalkan jejak di postingan ini. :)

Silakan komentar sesuka Anda :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: